Suplemen Kesehatan Jelly Gamat Gold G

Kategori: Jelly » Kesehatan | 1842 Kali Dilihat
Suplemen Kesehatan Jelly Gamat Gold G Reviewed by herbamart on . This Is Article About Suplemen Kesehatan Jelly Gamat Gold G

Unduh tulisan: Download PDFPrintGold G Jelly Gamat Jelly Gamat Gold G, Khasiat Teripang Emas Yang Istimewa Manfaat Jelly Gamat Gold G (Sari Teripang) Bagi Kesehatan Tubuh Berdasarkan penelitian, di dalam teripang laut terkandung protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, chondroitin, asam amino, omega-3, 6, dan 9… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga:Rp 150.000
Order via SMS

087739342772

Silakan sms ke nomer HP kami di bawah ini dengan format : PESAN : Nama Produk#Jumlah#Nama Anda#Bank Transfer#Alamat Lengkap#Kota#KodePos contoh : PESAN : Jelly Gamat Gold G#1#Abu Fawzan#BCA#Jl Pramuka no. 125 RT 03 RW 11#Yogyakarta#55141 Lalu kirim ke nmr di bawah ini : (silakan pilih) – XL : 0877-3934-2772 – AS : 0852-9324-9380 – Pin BB : 5FF9CA09 Untuk BB sama sj formatnya spt di atas. Tunggu beberapa saat kami akan memberitahukan jumlah yang harus anda transfer beserta ongkos kirimnya.
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Stok Tersedia
0.3 Kg
22-02-2018
Detail Produk "Suplemen Kesehatan Jelly Gamat Gold G"
Unduh tulisan:

Gold G Jelly Gamat

Jelly Gamat Gold G, Khasiat Teripang Emas Yang Istimewa
Manfaat Jelly Gamat Gold G (Sari Teripang) Bagi Kesehatan Tubuh
Berdasarkan penelitian, di dalam teripang laut terkandung protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, chondroitin, asam amino, omega-3, 6, dan 9 serta Gamapeptide yang bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/peradangan, dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada analgesik (anti nyeri) kimiawi.

Khasiat teripang telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa teripang dapat melancarkan peredaran darah. Selain itu, teripang juga berkhasiat mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes melitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Jelly Gamat Gold G sudah dikenal sangat baik bagi kesehatan tubuh baik untuk pengobatan maupun pencegahan terhadap berbagai penyakit. Ekstrak atau Sari Teripang ini sudah digunakan sebagai herbal alternatif untuk mambantu pengobatan berbagai penyakit sejak dahulu kala. Dalam sejarah tradisional China, teripang telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi berbagai keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut.
Beberapa Hasil Penelitian Para Ahli Tentang Teripang Emas

Jelly Gamat Gold Dari hasil penelitian para ilmuwan, mengungkapkan bahwa teripang memiliki kandungan Cell Growth Factor atau faktor generasi sel. Karena itu, teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali. Misalnya pada kasus diabetes mellitus, selain diminum teripang juga dapat dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan yang nyaris diamputasi. Ini menunjukkan bahwa kandungan yang ada pada teripang mampu bekerja dengan baik sehingga luka dapat pulih kembali dalam waktu yang relatif lebih cepat.

Demikian beberapa hasil penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli terhadap bahan utama dari Jelly Gamat Gold G. Berdasarkan beberapa penelitian di atas, kita dapat menyimpulkan bahwasannya gamat/teripang laut yang merupakan bahan utama dari Jelly Gamat Gold G memiliki khasiat yang luar biasa ampuh untuk mengatasi berbagai macam penyakit.
Kandungan Jelly Gamat Gold G dan Khasiatnya

Jelly Gamat Gold G merupakan suplemen yang halal, terbuat dari ekstrak teripang laut spesies terbaik (Golden Stichopus Variegatus) yang merupakan solusi tepat untuk di gunakan sebagai suplemen tambahan, pencegah atau sebagai pendamping untuk membantu penyembuhan berbagai penyakit.

Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam Teripang (Sea Cucumber) sebagai bahan utama Jelly Gamat Gold G. Berikut daftar kandungan aktif yang penting beserta manfaatnya bagi kesehatan tubuh :

Kolagen
Berkhasiat mempercepat penyembuhan luka, memelihara kesehatan sendi dan tulang, mencegah osteoporosis, membuat kulit menjadi lebih muda, meningkatkan kecantikan dan memperlambat penuaan dini.

Mukopolisakarida atau Glycosaminoglycan Acid (GAG’s)
berkhasiat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, mengurangi kadar gula darah dan kekentalan darah, mencegah penggumpalan darah, mengendalikan lemak darah, mengurangi trigliserida dan kolesterol, anti virus dan anti radioaktif.

Glucosamine dan Chondroitin
Berkhasiat mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, memelihara kesehatan sendi dan tulang, memperbaiki sendi yang rusak, menyokong kesehatan tulang rawan, tendon, dan ligamen, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memelihara pertumbuhan dan perkembangannya.

Saponin
Berkhasiat sebagai antioksidan, anti mikroba, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, merangsang pembentukan sumsum tulang, memproduksi darah dan mencegah anemia, bertindak sebagai perangsang untuk membantu masalah impotensi, meningkatkan metabolisme energi dan mengatasi kelelahan.

Gamapeptide
Berkhasiat mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, emelihara sirkulasi darah.

Protein (Asam Amino)
Terdapat 18 asam amino dengan 9 asam amino esensial. Komponen untuk pertumbuhan sel-sel baru, memperbaiki jaringan, memproduksi antibodi dan enzim. Kaya akan arginin, komponen penyusun sperma dan kolagen.
Omega 3, Omega 6 dan Omega 9, berkhasiat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menutrisi otak dan jantung, mengendalikan lemak darah dan tekanan darah, memelihara sirkulasi darah, mencegah penyakit kardiovaskular, meningkatkan kemampuan belajar dan daya ingat, mencegah kepikunan.

Protein (Lektin), Lektin pads Sea Cucumber tidak berpengaruh pada tipe golongan darah. Lektin tsb memiliki aktifitas anti kanker bahkan memiliki efek positif terhadap perlawanan virus HIV. Bersama asam amino, Trypsin lektin meningkatkan aktifitas aglutinasi, yaitu aktifitas darah dalam proses pembentukan antibodi dari serangan bakteri dan mikroorganisme yang menginfeksi darah.
Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin), berkhasiat melancarkan metabolisme dan memelihara kesehatan fungsi sistem tubuh secara keseluruhan.

Di antara beberapa Manfaat Jelly Gamat Gold G :

– Baik untuk sistem pencernaan/lambung
– Memperkuat sistem daya tahan tubuh
– Membantu sistem pernafasan
– Kecantikan kulit
– Membantu menyembuhkan luka
– Mengurangi masalah lambung/maag
– Baik untuk paru-paru
– Bersama chondroitin membentuk tulang rawan baru
– Meringankan arthritis dan sakit/nyeri persendian
– Membantu meningkatkan kadar insulin darah
– Bersama omega 3, 6, dan 9 mencegah penyumbatan dalam sirkulasi darah
– Meringankan Artritis
– Menjaga Persendian (pelicin sendi), menjaga kelenturan persendian
– Membantu dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis
– Membantu memelihara jaringan ligmen pada tulang
– Membantu/melancarkan sirkulasi darah
– Memelihara sistem jantung
– Menghilangkan rasa sakit (zat penahan sakit alamiah)
– Membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka
– Membantu masalah wasir
– Menurunkan & menstabilkan hipertensi/darah tinggi
– Zat untuk mencegah bakteri, jamur, infeksi
– Anti tumor

Legalitas Jelly Gamat Gold G telah diakui oleh beberapa instansi yang berkompeten di 3 negara.
Terdaftar di Badan POM RI TI 11464572.

Aturan Konsumsi Jelly Gamat Gold G

Untuk memperoleh hasil pengobatan yang maksimal, sudah tentu anda harus mengkonsumsi Jelly Gamat Gold sesuai dengan aturan konsumsi yang tepat. Berikut ini aturan minum Jelly Gamat Gold G yang baik dan benar :

Untuk menjaga kesehatan, minumlah Jelly Gamat Gold G 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari.
Untuk terapi ringan-sedang, minumlah Jelly Gamat Gold G 3 sendok makan 2 kali sehari.
Untuk terapi sakit berat, minumlah Jelly Gamat Gold G 3-4 sendok makan 4 kali sehari.
Untuk terapi Darah tinggi, Athritis, Asam urat, minumlah Jelly Gamat Gold G 3 sendok makan 3x – 4x sehari.
Untuk terapi Diabetes atau kencing manis, minumlah Jelly Gamat Gold G 4 sendok makan 3x – 4x sehari, Diabetes sangat parah (dengan gula darah > 250 mg/dl) : harus suntik insulin.
Untuk terapi Jantung atau Stroke, minumlah Jelly Gamat Gold G 5-6 sendok makan 4x sehari.
Untuk terapi Kanker minumlah Jelly Gamat Gold G 1/4 botol 4x sehari (1 botol dihabiskan 1 hari)

Beberapa Pertanyaan Mengenai Cara Pemakaian Jelly Gamat Gold G
Bolehkan Jelly Gamat Gold G dicampur dengan minuman lain? Jelly Gamat Gold G boleh dicampur dengan minuman favorit anda, seperti susu, teh, jus dan lain-lain.

Bagaimana agar khasiatnya lebih cepat terasa? Agar daya kerjanya lebih efektif dan cepat, larutkan Jelly Gamat Gold G sesuai takaran dosis ke dalam 1/2 atau 1 gelas air putih hangat (200 ml). Aduk hingga benar-benar larut baru kemudian diminum sampai habis. Cara ini lebih dianjurkan untuk penderita stroke, hepatitis, liver dan hipertensi berat.

Apakah Jelly Gamat Gold G dapat dikonsumsi oleh anak kecil dan ibu hamil? Jelly Gamat Gold G terbuat dari 100% bahan alami aman dikonsumsi oleh berbagai lapisan usia mulai dari balita sampai lansia bahkan ibu hamil sekalipun.

Apakah boleh mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G sementara masih mengkonsumsi obat dokter? Apabila anda sedang meminum obat dari dokter, berilah jarak waktu sekitar 1-2 jam, Jelly Gamat Gold G dapat diminum sebelum ataupun sesudah meminum obat dokter. Jelly gamat Gold G (Sea Cucumber Jelly) bukanlah obat melainkan zat nutrisi atau makanan namun memberikan manfaat terapis, sangat alami dan aman tanpa efek samping.

SETELAH TAHU MANFAAT & FUNGSI NYA

MASIH DIAM & TIDAK BERTINDAK ?  CEPAT ENYAHKAN PENYAKIT DI TUBUH KITA DENGAN GOLD G

Unduh tulisan:

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter
WhatsApp chat