Bersih Wajah Bina Syifa

Kategori: Perawatan tubuh | 2466 Kali Dilihat
Bersih Wajah Bina Syifa Reviewed by herbamart on . This Is Article About Bersih Wajah Bina Syifa

Unduh tulisan: Download PDFPrintBERSIH WAJAH BINA SYIFA Kalau mempunyai kulit wajah yang berjerawat pastinya akan sangat merisaukan dan menggangu penampilan, rasa pede pun akan terjun bebas ke level terendah, selain menggunakan cream gamat hpa atau serum anti jerawat untuk mengatasi jerawat anda, menggunakan obat herbal penghilang jerawat dari dalam juga… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga:Rp 80.000
Order via SMS

087739342772

Silakan sms ke nomer HP kami di bawah ini dengan format : PESAN : Nama Produk#Jumlah#Nama Anda#Bank Transfer#Alamat Lengkap#Kota#KodePos contoh : PESAN : Jelly Gamat Gold G#1#Abu Fawzan#BCA#Jl Pramuka no. 125 RT 03 RW 11#Yogyakarta#55141 Lalu kirim ke nmr di bawah ini : (silakan pilih) – XL : 0877-3934-2772 – AS : 0852-9324-9380 – Pin BB : 5FF9CA09 Untuk BB sama sj formatnya spt di atas. Tunggu beberapa saat kami akan memberitahukan jumlah yang harus anda transfer beserta ongkos kirimnya.
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Stok Tersedia
0.4 Kg
22-02-2018
Detail Produk "Bersih Wajah Bina Syifa"
Unduh tulisan:

BERSIH WAJAH BINA SYIFA

Kalau mempunyai kulit wajah yang berjerawat pastinya akan sangat merisaukan dan menggangu penampilan, rasa pede pun akan terjun bebas ke level terendah, selain menggunakan cream gamat hpa atau serum anti jerawat untuk mengatasi jerawat anda, menggunakan obat herbal penghilang jerawat dari dalam juga sangat di anjurkan untuk mendapatkan hasil yang memuaskan. Kapsul bersih wajah (BW) bina syifa mandiri adalah salah satu solusi obat herbal alami tradisional yang ampuh dan aman untuk menghapus dan membersihkan wajah anda dari banyak jerawat yang menempel. Obat herbal bersih wajah binasyifa merupakan produk alami dan legal ( berBPOM ) yang mempunyai khasiat dan manfaat sangat baik untuk membersihkan darah kotor, melancarkan peredaran darah, mengatasi/mengobati dan menghilangkan jerawat dari dalam, bisul, kutil dan banyak penyakit lainnya yang di sebabkan oleh darah kotor. Pagi ini saya akan jelaskan mengenai review manfaat dan khasiat, harga, cara pemesanan ke penjual, info ijin depkes BPOM sampai dosis aturan minum yang tepat obat herbal penghilang jerawat ” kapsuL bersih wajah binasyifa mandiri” secara lengkap dan semoga bermanfaat buat anda.

Memelihara kulit agar tetap halus dan lembut, Mencegah dan mengobati jerawat, Membersihkan darah kotor dan melancarkan aliran darah, Menghilangkan lapisan lemak pada kulit, Menghilangkan infeksi pada wajah, Menghilangkan biang keringat, Menyembuhkan alergi kulit Mengobati bisul dan kutil.

Hampir semua remaja pernah mengalami jerawatan, bahkan berlanjut hingga dewasa. Bagi orang tertentu, derita jerawat itu bisa begitu parah, hingga merusak kulit muka yang seharusnya halus menawan. Menjamurnya salon perawatan kecantikan belum memberi solusi nyata bagi para penderita jerawat. Karena, apa artinya muka dibersihkan dan diobati, kalau sumber tumbuhnya jerawat tidak dibasmi ?

Sementara si pemilik muka makin resah, karena kecantikannya terus tergerus oleh jahatnya sang acne alias jerawat. Gadis cantik itu bisa berkurang daya tariknya, bahkan tak sedikit yangkemudian pudar pesonanya karena kemulusan kulit wajahnya telah diganti dengan benjolan dan lobang bekas jerawat. Oh, lalu bagaimana solusinya ?

CV Bina Syifa Mandiri telah melakukan riset dan ujicoba untuk mengatasi jerawat ini, sehingga ditemukan ramuan herbal yang mampu mengatasi jerawat dalam waktu cukup singkat. Sebuah prestasi besar yang ditunggu-tunggu untuk dibuktikan dan dijadikan sebagai solusi bagi para pemimpi kecantikan tanpa noda. Kapsul BERSIH WAJAH, nama yang kami pilih untuk produk anti jerawat tersebut, telah diujicobakan kepada para penderita jerawat yang beberapa diantaranya cukup akut dan hasilnya… JERAWAT SEMBUH/TIDAK TUMBUH LAGI setelah mengkonsumsi herbal Bersih Wajah kurang dari 5 hari !!!

Ngak enaknya memiliki kulit wajah berjerawat.
Jerawat merupakan masalah klasik yang hampir setiap insan manusia pernah mengalaminya, dan bagi anda yang harus beraktifitas di ruang ruang publik, jerawat bisa menjadi “bencana” sehingga di butuhkan tips, cara dan obat yang tepat dan ampuh untuk menghilangkan jerawat hingga bekas bekasnya. Karena pentingnya penampilan wajah bebas jerawat terkadang membuat orang asal memilih obat jerawat yang sering terjebak dengan obat tidak terstandar dan tidak berBPOM yang akhirnya justru menambah parah kondisi wajah yang berjerawat lebih buruk.

Kapsul ” Bersih Wajah ” bina syifa mandiri solusi ampuh atasi jerawat.
Cobalah produk herbal kapsul bersih wajah binasyifa mandiri, obat herbal ampuh mengatasi dan menghilangkan jerawat dan bekasnya secara alami, cepat dan tanpa efek samping ( terbukti ada testimoni jerawat sembuh dalam 5 hari, testi silahkan baca di akhir artikel ini ). Obat herbal bersih wajah ini di komposisikan dari tumbuhan herbal alami tradisional yang terbukti secara empiris sangat berkhasiat dan bermanfaat positif untuk kesehatan kulit dan menghilangkan jerawat, bisul dll. Cocok untuk semua strata jenis umur dari remaja hingga dewasa atau manula.

Bahan ramuan herbal pembuat kapsul bersih wajah binasyifa mandiri.
Keampuhan obat penghilang jerawat ini tak lepas dari pemilihan bahan bahan tumbuhan herbal yang telah melalui uji klinis terbukti secara medis dan empiris mampu dengan baik berkhasit sebagai obat untuk mengatasi dan menghilangkan jerawat, berikut ini beberapa bahan herbalnya dan khasiatnya:

Herbal DARUJU.
Tumbuhan herbal ini sudah sangat terkenal banyak di gunakan sebagai ramuan alami penyakit limpa, kulit bisul dan peru cacingan. Hanya dengan menumbuknya menjadi halus dan tempelkan di bisul atau jerawat akan berkhasiat mempercepat penyembuhan.

Herbal TEMULAWAK.
Tumbuhan herbal yang sudah sangat familiar ini telah lulus uji klinis dan empiris memiliki khasiat bagus sebagai obat penawar jerawat.

Herbal SAMBILOTO.
Material herbal dengan julukan ” si raja pahit ” ini juga sangat ampuh berkhasiat sebagai obat herbal pembersih racun atau toksid dari dalam tubuh.

Dengan komposisi dan takaran yang tepat dan pas membuat kapsul bersih wajah. Binasyifa mandiri. Menjadi pilihan dan solusi ampuh dalam mengatasi dan menghilangkan jerawat yang anda derita.

Khasiat dan manfaat Kapsul Bersih Wajah bina syifa :
1. Mencegah + menghilangkan kulit wajah yang jerawatan.
2. Memberikan nutrisi pemeliharaan agar kulit tetap halus dan lembut.
3. Sebagai herbal pembersih darah kotor + melancarkan peredaran darah.
4. Menghilangkan lapisan minyak + lemak pada kulit.
5. Berkhasiat baik mengatasi infeksi pada kulit wajah.
6. Mengatasi biyang keringat.
7. Mengobati alergi dan gatal kulit.
8. Mengobati bisul, kutil dan berbagai keluhan penyakit kuliat akibat darah kotor dan infeksi.

Komposisi bahan herbal kapsul bersih wajah binasyifa :
Daruju ( Acanthus ilicifolius linn ) @ 150 mg.
Sambiloto ( Andrographis paniculata ) @ 200 mg
Temulawak ( Curcuma xanthorrhiza ) @ 150 mg.
Dosis / aturan minum kapsul bersih wajah binasyifa.
Untuk mendapatkan hasil maksimal ikut dosis aturan minum berikut ini:

Herbal Kapsul Bersih Wajah obat jerawat obat ampuh atasi jerawat solusi jerawat 1315456699209 Herbal Bersih Wajah Untuk Atasi Jerawat
Komposisi Herbal Bersih Wajah : Acanthus ilicifolius Linn, Andrographis paniculata, dll,

Dosis pengobatan:
2 kapsul 3 kali sehari ( pagi, siang dan sore )
Konsumsi 30~60 menit sebelum makan.

Dosis perawatan:
1 kapsul 3 kali sehari ( pagi, siang, sore ).
Konsumsi 30~60 menit sebelum makan.

Informasi, Pemesanan & Pembelian Hub :
Herbamart.Net Yogyakarta
Phone, SMS & WhatApps 0877-3934-2772 / 0852-9324-9380 / 0853 5262 3270
BBM 5836325C / 5409BC68 / 59BC2D25

– Untuk wilayah Jogja bisa diantar, ongkir gratis
– Untuk wilayah di luar jogja bisa kirim2 lewat JNE, TIKI, Wahana, atau Kantor Pos dengan mengutamakan ongkir yang paling murah.
– Kami menerima pengambilan grosir/partai besar dengan harga yang lebih murah.

Unduh tulisan:

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter
WhatsApp chat WhatsApp CS