Aliya Day Cream

Kategori: Kesehatan » Perawatan Wajah | 2642 Kali Dilihat
Aliya Day Cream Reviewed by herbamart on . This Is Article About Aliya Day Cream

Unduh tulisan: Download PDFPrintAlhamdulillah Telah hadir produk unggul yang dinantikan yaitu produk untuk kecantikan dan memelihara kesehatan kulit berbahan aktif herbal alami dan diproduksi oleh perusahaan herbal nasional yang terpercaya *HERBAL INDO UTAMA* dengan brand merk *ALIYA CANTIK* yang telah terdaftar di Direktorat Jendral Kekayaan Intelektual. Krim Herbal: DC (Day… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga:Rp 45.000
Order via SMS

087739342772

Silakan sms ke nomer HP kami di bawah ini dengan format : PESAN : Nama Produk#Jumlah#Nama Anda#Bank Transfer#Alamat Lengkap#Kota#KodePos contoh : PESAN : Jelly Gamat Gold G#1#Abu Fawzan#BCA#Jl Pramuka no. 125 RT 03 RW 11#Yogyakarta#55141 Lalu kirim ke nmr di bawah ini : (silakan pilih) – XL : 0877-3934-2772 – AS : 0852-9324-9380 – Pin BB : 5FF9CA09 Untuk BB sama sj formatnya spt di atas. Tunggu beberapa saat kami akan memberitahukan jumlah yang harus anda transfer beserta ongkos kirimnya.
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Stok Tersedia
0.1 Kg
25-11-2016
Detail Produk "Aliya Day Cream"
Unduh tulisan:

Alhamdulillah

Telah hadir produk unggul yang dinantikan yaitu produk untuk kecantikan dan memelihara kesehatan kulit berbahan aktif herbal alami dan diproduksi oleh perusahaan herbal nasional yang terpercaya *HERBAL INDO UTAMA* dengan brand merk *ALIYA CANTIK* yang telah terdaftar di Direktorat Jendral Kekayaan Intelektual.

Krim Herbal: DC (Day Cream) Aliya cream POM TR 153 785 831

Khasiat krim herbal DC (Day cream) Aliya cream :
* Mencerahkan kulit yang kusam
* Menghaluskan kulit
* Menghilangkan flek-flek hitam
* Mempercantik wajah
* Mencegah penuaan dini
* Menjaga kekenyalan kulit
* Meregenerasi sel kulit
* Memberi nutrisi pada sel-sel kulit
* Melindungi kulit dari sinar UV dan radikal bebas sehingga membantu mencegah kerusakan kulit dan kanker.

aliya-day-cream-herbamartnet

aliya-day-cream-herbamartnet

 

Mekanisme kerja krim herbal DC (Day cream) Aliya cream dan NC (Night cream) Aliya cream:
1. Bahan aktif alami pada krim herbal ALIYA ini akan memberikan nutrisi pada sel-sel kulit. Sel kulit memiliki peranan yang penting dalam menjaga dan merawat kecantikan kulit. Akibat sel kulit yang tidak sehat adalah kulit tampak kusam, kusut, keriput, flek, dan tidak segar.
2. Krim herbal ALIYA juga membantu proses regenerasi sel. Regenerasi sel kulit adalah proses alamiah, sel kulit yang rusak digantikan oleh sel kulit yang baru setiap 28 hari pada normalnya. Tetapi karena seiring berjalannya waktu dan bertambahnya usia, kemampuan regenerasi sel pun berkurang. Pada sel kulit baru tidak terbentuk dengan secara cepat seperti pada usia muda.
3. Krim alami Aliya membantu melindungi kulit dari bahan berbahaya seperti Sinar UV dan radikal bebas, sehingga mencegah kerusakan kulit dan mencegah kanker kulit
4. Bahan aktif alami yang tersusun dalam formulasi produk krim herbal Aliya cantik adalah ekstrak gamat emas, propolis, zaitun ekstra virgin, VCO, dan madu ekstra propolis.

Cara pemakaian :
Krim herbal DC (Day cream) Aliya cream
Setelah kulit wajah dibersihkan oleskan DC Aliya cream tipis-tipis secara merata ke seluruh wajah dan pijat dengan lembut. Pakai di waktu pagi atau siang hari.

Krim herbal NC (Night cream) Aliya cream
Setelah kulit wajah dibersihkan oleskan NC Aliya cream tipis-tipis secara merata ke seluruh wajah dan pijat dengan lembut. Pakai di waktu malam.
PERTANYAAN
Kenapa krim herbal DC (Day cream) Aliya dan NC (Night cream) Aliya berizin POM TR bukan berizin POM NA❓

JAWAB
Alhamdulillah produk DC / NC Aliya Cream produksi Herbal Indo Utama telah mendapatkan izin edar dari badan POM dengan registrasi POM TR 153 785 831 (DC Aliya cream) dan POM TR 153 787 841 (NC Aliya cream)

Banyak pertanyaan masuk ke Manajemen HIU, Kenapa Aliya Cream bisa berizin POM TR (herbal), bukankah produk Cream seperti ini seharusnya izinnya adalah POM NA (kosmetik)….?

Produk Aliya Cream memang fenomenal bagi sebagian orang, karena jarang ada produk yang berbahan aktif 100% herbal dalam bentuk Cream.

Seperti kita ketahui, izin produk POM TR digunakan untuk produk herbal atau obat tradisional yang bahan bakunya herbal alami, sementara izin produk POM NA digunakan untuk produk kosmetik yang bahan bakunya bebas, boleh bahan kimia boleh juga bahan alami.

Dikarenakan bahan aktif atau bahan berkhasiat yang digunakan pada Aliya Cream adalah 100% alami ♻ maka bisa didaftarkan dengan izin edar POM TR.

Dengan adanya izin POM TR, justru itu adalah *jaminan bahwa produk tersebut 100% dibuat dari bahan aktif alami, bukan bahan kimia sehingga lebih aman dan bebas dari efek samping.

Produk2 Herbal Indo Utama dibuat dari bahan alami yang aman, berkualitas dan berkhasiat

Semoga penjelasan ini dapat menambah kemantapan dalam bermitra dengan kami, semoga bermanfaat, terima kasih

Informasi, Pemesanan & Pembelian Hub :
Phone, Sms & WhatApps 0857-7056-2951 / 0853 5262 3270 / 0877-3934-2772 / 0852-9324-9380
BBM D32F6A51 / 59BC2D25

– Untuk wilayah Jogja bisa diantar, ongkir gratis
– Untuk wilayah di luar jogja bisa kirim2 lewat JNE, TIKI, Wahana, atau Kantor Pos dengan mengutamakan ongkir yang paling murah.
– Kami menerima pengambilan grosir/partai besar dengan harga yang lebih murah.

Unduh tulisan:

Tags: , ,

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter
WhatsApp chat