Antibet Obat Diabetes

Kategori: Antibet » Kesehatan » Obat Diabetes | 1514 Kali Dilihat
Antibet Obat Diabetes Reviewed by herbamart on . This Is Article About Antibet Obat Diabetes

Unduh tulisan: Download PDFPrintPankreas merupakan organ tubuh yang memiliki fungsi sangat penting diantaranya memproduksi berbagai macam hormon penting seperti insulin, polypeptida, somatostatin, dan glucagon. Pankreas juga memproduksi enzim yang berfungsi untuk mencerna makanan. Penyakit kencing manis (diabetes melitus) dapat terjadi karena kadar gula dalam darah berlebih melewati batas normal. Hal… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga:Rp 50.000
Order via SMS

087739342772

Silakan sms ke nomer HP kami di bawah ini dengan format : PESAN : Nama Produk#Jumlah#Nama Anda#Bank Transfer#Alamat Lengkap#Kota#KodePos contoh : PESAN : Jelly Gamat Gold G#1#Abu Fawzan#BCA#Jl Pramuka no. 125 RT 03 RW 11#Yogyakarta#55141 Lalu kirim ke nmr di bawah ini : (silakan pilih) – XL : 0877-3934-2772 – AS : 0852-9324-9380 – Pin BB : 5FF9CA09 Untuk BB sama sj formatnya spt di atas. Tunggu beberapa saat kami akan memberitahukan jumlah yang harus anda transfer beserta ongkos kirimnya.
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Stok Tersedia
0.1 Kg
19-10-2016
Detail Produk "Antibet Obat Diabetes"
Unduh tulisan:

Pankreas merupakan organ tubuh yang memiliki fungsi sangat penting diantaranya memproduksi berbagai macam hormon penting seperti insulin, polypeptida, somatostatin, dan glucagon. Pankreas juga memproduksi enzim yang berfungsi untuk mencerna makanan.

Penyakit kencing manis (diabetes melitus) dapat terjadi karena kadar gula dalam darah berlebih melewati batas normal. Hal ini disebabkan karena tidak adanya atau kurangnya hormon insulin yang diproduksi oleh pankreas. Hormon insulin sendiri berfungsi untuk mengubah glukosa menjadi energi. Hal ini mungkin disebabkan kerusakan fungsi pankreas.
Faktor lain yang bisa menyebabkan penyakit kencing manis yaitu faktor keturunan, kegemukan, tekanan darah tinggi, kolesterol, dan gaya hidup yang tidak sehat. Namun penyakit ini insyaallah efektif disembuhkan dengan bantuan obat atau herbal tertentu diantaranya Antibet Al-Afiat ini.

Antibet Obat Diabetes Al-Afiat adalah produk Al-Afiat yang berkualitas tinggi dan bermanfaat untuk menormalkan gula darah, memperbaiki fungsi pankreas dan mengatasi diabetes. Produk Antibet Al-Afiat ini dibuat dari 100% ekstrak herbal dan tanaman alami, sehingga mudah diserap tubuh dan juga mudah dikeluarkan tubuh jika berlebihan tanpa menimbulkan efek samping. Produk Herbal Untuk Diabetes ini telah memiliki CA (Certificate of Analysis) dan mendapatkan izin edar BPOM (Badan Pengawas Obat Makanan) serta sertifikat halal MUI untuk cangkang kapsulnya. Oleh karena itu, kualitasnya tidak diragukan lagi. Konsumsilah secara rutin dan rasakanlah khasiatnya. Sayangilah organ pankreas Anda.

Komposisi Tiap Kapsul Antibet Obat Diabetes Al-Afiat :
* Ekstrak Andrographis herba
* Ekstrak Syzygli cumini semen
* Ekstrak Leucaenae semen
* Ekstrak Tinosporae caulis
* Ekstrak Orthosiphon follium

Khasiat Antibet Obat Diabetes Al-Afiat :
* Membantu mengatur dan menstabilkan kadar gula dalam darah
* Mengoptimalkan fungsi kelenjar pankreas
* Meningkatkan dan merangsang sekresi insulin
* Meningkatkan daya tahan tubuh
* Menambah stamina pada tubuh

Aturan Pakai Antibet Obat Diabetes Al-Afiat :

Minum 3 × 2 Kapsul sehari 30 menit sebelum makan
Isi : 30 Kapsul, berat 1 kapsul 250 mg

Saran : Simpan di tempat sejuk dan kering, tidak terkena sinar matahari langsung

Izin Depkes RI : POM TR. 153 387 781

Informasi, Pemesanan & Pembelian Hub :
Phone, Sms & WhatApps 0877-3934-2772 / 0852-9324-9380 / 0857-7056-2951 / 0853 5262 3270
BBM D32F6A51 / 59BC2D25

– Untuk wilayah Jogja bisa diantar, ongkir gratis
– Untuk wilayah di luar jogja bisa kirim2 lewat JNE, TIKI, Wahana, atau Kantor Pos dengan mengutamakan ongkir yang paling murah.
– Kami menerima pengambilan grosir/partai besar dengan harga yang lebih murah.

Unduh tulisan:

Tags: , ,

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter
WhatsApp chat WhatsApp CS