Hersidar Herbal Resik Darah

Kategori: Hersidar » Obat Jerawat » Perawatan Wajah | 1667 Kali Dilihat
Hersidar Herbal Resik Darah Reviewed by herbamart on . This Is Article About Hersidar Herbal Resik Darah

Unduh tulisan: Download PDFPrintProduk HERSIDAR – Herbal Resik Darah Insya allah membantu mengatasi darah kotor yang bisa menimbulkan jerawat, bisul, gatal-gatal dan membuang racun dalam tubuh. Produk HERSIDAR – Herbal Resik Darah ini dibuat dari bahan-bahan herbal alami kwalitas terbaik, sehingga mudah diserap tubuh dan juga mudah dikeluarkan tubuh jika berlebihan… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga:Rp 55.000
Order via SMS

087739342772

Silakan sms ke nomer HP kami di bawah ini dengan format : PESAN : Nama Produk#Jumlah#Nama Anda#Bank Transfer#Alamat Lengkap#Kota#KodePos contoh : PESAN : Jelly Gamat Gold G#1#Abu Fawzan#BCA#Jl Pramuka no. 125 RT 03 RW 11#Yogyakarta#55141 Lalu kirim ke nmr di bawah ini : (silakan pilih) – XL : 0877-3934-2772 – AS : 0852-9324-9380 – Pin BB : 5FF9CA09 Untuk BB sama sj formatnya spt di atas. Tunggu beberapa saat kami akan memberitahukan jumlah yang harus anda transfer beserta ongkos kirimnya.
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Stok Tersedia
0.1 Kg
18-10-2016
Detail Produk "Hersidar Herbal Resik Darah"
Unduh tulisan:

Produk HERSIDAR – Herbal Resik Darah Insya allah membantu mengatasi darah kotor yang bisa menimbulkan jerawat, bisul, gatal-gatal dan membuang racun dalam tubuh.

Produk HERSIDAR – Herbal Resik Darah ini dibuat dari bahan-bahan herbal alami kwalitas terbaik, sehingga mudah diserap tubuh dan juga mudah dikeluarkan tubuh jika berlebihan tanpa menimbulkan efek samping.

Produk HERSIDAR – Herbal Resik Darah ini telah memiliki CA (Certificate of Analysis) dan mendapatkan izin edar BPOM (Badan Pengawas Obat Makanan) serta sertifikat halal MUI . Oleh karena itu, kualitasnya tidak diragukan lagi. Konsumsilah secara rutin dan rasakanlah khasiatnya. Jagalah selalu kesehatan Anda.

Hersidar al afiat sangat cocok di gunakan sebagai obat jerawat herbal yang tepat karena selain menggunakan bahan herbal tradisional, fungsinya sebagai ramuan pembersih darah rasanya akan cukup efektif dalam menghilangkan jerawat karena kebanyakana jerawat di sebabkan oleh faktor darah kotor dan hersidar sebagai obat jerawat memiliki fungsi bagus dalam membuang toksid dan racun dalam tubuh yang menyebahkan darah menjadi kotor dan hal ini hersidar juga baik untuk pengobatan berbagai penyakit kulit seperti alergi, bisul, gatal dan bisul.

Komposisi HERSIDAR – Herbal Resik Darah :

Tiap kapsul mengandung ekstrak :

  1. Sappan Lignum Ekstrak 125 mg
  2. Curcuma Rizhoma Ekstrak 100 mg
  3. Andrograpis Herba Ekstrak 150 mg
  4. Nigella Sativa Cemen Ekstrak 150 mg

Khasiat HERSIDAR – Herbal Resik Darah :

  1. Membersihkan darah kotor
  2. Mengobati gatal-gatal, jerawat dan bisul
  3. Detixifikasi (membuang racun dalam tubuh)

Aturan Pakai HERSIDAR – Herbal Resik Darah :

3 x sehari 2-3 kapsul
Dapat diminum sebelum makan atau sesudah makan
PERHATIAN!!!
Wanita hamil dilarang minum.
Tidak dianjurkan untuk pemakaian jangka panjang secara terus menerus > 6 bulan.
Isi : 60 Kaps

Saran : Simpan di tempat sejuk dan kering, tidak terkena sinar matahari langsung

Izin Depkes RI : POM TR: 153 388 761

Unduh tulisan:

Tags: , ,

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter
WhatsApp chat