New Bamboo Gold – Premium Detox Foot Patch

Kategori: Foot Patch | 1501 Kali Dilihat
New Bamboo Gold – Premium Detox Foot Patch Reviewed by herbamart on . This Is Article About New Bamboo Gold – Premium Detox Foot Patch

Unduh tulisan: Download PDFPrintNew Bamboo Gold Premium Detox Foot Patch NBOS Foot patch merupakan pengobatan tradisional jepang dengan menitik beratkan pada bagian – bagian telapak kaki kita yang berkaitan dengan organ – organ penting dalam tubuh. Dengan Foot Patch, toxin-toxin tubuh yang tidak berguna diserap dan dibuang. Selain itu Foot… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga:Rp 35.000
Order via SMS

087739342772

Silakan sms ke nomer HP kami di bawah ini dengan format : PESAN : Nama Produk#Jumlah#Nama Anda#Bank Transfer#Alamat Lengkap#Kota#KodePos contoh : PESAN : Jelly Gamat Gold G#1#Abu Fawzan#BCA#Jl Pramuka no. 125 RT 03 RW 11#Yogyakarta#55141 Lalu kirim ke nmr di bawah ini : (silakan pilih) – XL : 0877-3934-2772 – AS : 0852-9324-9380 – Pin BB : 5FF9CA09 Untuk BB sama sj formatnya spt di atas. Tunggu beberapa saat kami akan memberitahukan jumlah yang harus anda transfer beserta ongkos kirimnya.
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Stok Tersedia
0.2 Kg
01-10-2013
Detail Produk "New Bamboo Gold – Premium Detox Foot Patch"
Unduh tulisan:

New Bamboo Gold Premium Detox Foot Patch NBOS

Foot patch merupakan pengobatan tradisional jepang dengan menitik beratkan pada bagian – bagian telapak kaki kita yang berkaitan dengan organ – organ penting dalam tubuh. Dengan Foot Patch, toxin-toxin tubuh yang tidak berguna diserap dan dibuang. Selain itu Foot Patch dan pengembangannya telah diaplikasikan berdasarkan ilmu kedokteran oriental sehingga sangat bermanfaat untuk :

Membuang toxin / racun dalam tubuh
mengurangi nyeri sendi, lutut, sakit pada tumit, telapak kaki
mengurangi sakit rheumatic
Mengatasi masalah insomnia dan menyegarkan tubuh pada saat bangun tidur
Mengurangi sakit kepala, ginjal, diabetes mellitus, asam urat
Memberi efek melangsingkan tubuh
Menguatkan sistem imunitas tubuh
Melancarkan buang air besar dan perut kembung
Menormalkan tekanan darah dan aliran darah
Sangat baik Bagi perokok pasif maupun aktif

Fungsi utama dari koyo jenis ini adalah MENYERAP RACUN (TOKSIN) DAN LEMAK DARI DALAM TUBUH, sehingga dapat mengobati berbagai macam penyakit.

Bahan Utama Foot Patch :
Tourmaline, Bamboo Extract, Cypress Extract, Balloon Flower, Achyranthes, dll.

Bamboo foot patch merupakan pengobatan tradisional jepang dengan menitik beratkan pada bagian – bagian telapak kaki kita yang dipercaya berkaitan dengan organ–organ penting dalam tubuh.Dengan Bamboo Foot Patch, toksin, racun dan radikal bebas dalam tubuh yang tidak berguna diserap dan dibuang. Selain itu Bamboo Foot Patch dalam pengembangannya diaplikasikan berdasarkan ilmu kedokteran yang telah lama digunakan di Asia dan kini sudah mulai terkenal di Eropa dan Negara-negara Timur Tengah? Banyak orangg telah menggunakannya dan mereka telah puas dengan hasilnya.

CARA PAKAI NBOS WHITE & GOLD

CARA PAKAI NBOS WHITE & GOLD

Informasi, Pemesanan & Pembelian Hub :

Phone, Sms & WhatApps 0877-3934-2772 / 0852-9324-9380 / 0853 5262 3270
BBM 5836325C / 5409BC68 / 59BC2D25

– Untuk wilayah Jogja bisa diantar, ongkir gratis
– Untuk wilayah di luar jogja bisa kirim2 lewat JNE, TIKI, Wahana, atau Kantor Pos dengan mengutamakan ongkir yang paling murah.
– Kami menerima pengambilan grosir/partai besar dengan harga yang lebih murah.

Unduh tulisan:

Tags: , ,

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter
WhatsApp chat WhatsApp CS